Cari Blog Ini

Rabu, 22 Agustus 2012

Download Free Al-Qur'an In Word Terbaru

4 komentar

Microsoft Word adalah salah satu aplikasi office yang bisa dikatakan tidak mungkin tidak harus ada dalam setiap komputer, karena pengguannya yang begitu kompleks dalam hal tulis menulis serta tampilan antar muka yang begitu memudahkan penggunanya untuk mengedit serta menyusun tulisan sesuai keinginan. dan salah satu keunggulan dari microsoft word ini juga sudah disediakan addon yang memungkinkan penggunanya untuk menginstalkan plugin didalamnya.
Bagi anda terbiasa (pernah ataupun untuk jaga-jaga) menyisipkan ayat-ayat Al-Qur'an dalam tulisan anda ada sebuah plugin yang menurut saya patut anda mencobanya. plugin ini berbentuk software yang harus anda instal terlbih dahulu, namun karena sofware ini bersifat plugin maka setelah diinstal ia akan automatis muncul pada menu addon pada microsoft word.
Plugin ini bernama Al-Qur'an in word, dilihat dari namanya saja sudah terlihat bahwa isinya adalah seluruh ayat-ayat Al-Qur'an yang juga sudah dilengkapi dengan terjemahannya dalam bahasa indonesia. sehingga saat anda ingin menyisipkan ayat Al-Qur'an dalam tulisan anda, tinggal klik menu addon pada microsoft word lalu pilih surat serta ayat yang akan anda sisipkan lalu klik insert maka ayat yang anda maksud akan muncul dilembar kerja anda tanpa harus mengetik dan meraba-raba abjad arab di keyboard lagi.
Dan untuk anda ketahui bahwa Software ini kompatibel pada Microsoft Word version 2003, 2007 maupun 2010. hanya bedanya jika untuk office 2003 ia akan masuk ke toolbar nya.
Untuk mendapatkan software ini secara gratis silahkan silahkan klik link downlad dibawah ini. Semoga bermanfaat.


4 Responses so far

  1. Makasih ya atas informasinya dan sekalian minta izin untuk numpang download filenya...

  2. Tips word says:

    wah jadi lebih mudah tulis ayat quran
    thanks infonya

  3. Anonim says:

    يرامج مفيد جدا تعليمي و برمجي

Leave a Reply