Cari Blog Ini

Minggu, 21 Juli 2013

Subtitle Workshop Terbaru

1 komentar

Lama sekali rasanya tidak pernah update blog, kali ini saya akan membagikan sebuah tool untuk meng-edit subtitle atau bahkan membuat subtitle film, karna tidak jarang kita mendapati subtitle yang timing-nya tidak sesuai dengan yang terdengar dari film (kadang terlalu cepat kadang malah terlambat), atau bahkan terkadang saat lagi asik nonton film ada yang subtitle-nya kosong beberapa menit, tentu itu membuat kita sangat terganggu. Memang untuk mengakalinya kita bisa mengeditnya menggunakan notepad ataupun dengan tool bawaan multimedia (seperti KMPlayer) namun tidak efisien, ditambah lagi kalau kita tidak mengerti scrip-scripnya, bisa-bisa subtitle kita akan jadi rusak (pengalaman pribadi. He,,, he,,, he ,,,) untuk itu saya perkenalkan software untuk mempermudah pekerjaan kita dalam meng-edit subtitle, yaitu Subtitle Workshop. 
Software ini memiliki fitur yang lengkap (menurut saya, dibanding software lain yang sejenis) dan mendukung semua format subtitle yang kita miliki, selain itu dengan interface menu yang sangat user friendly, membuat pekerjaan kita dalam editing subtitle menjadi terasa sangat mudah, kita dapat menampilkan film yang akan kita edit subtitlenya melalui menu video – open dan jika sudah memiliki subtitle kita bisa klik menu file – load subtitle untuk memuat subtitlenya. Sehingga kita bisa meng-editnya dan langsung mereview tampilan subtitle kita dalam film.


Selain itu, kita juga bisa menambahkan style pada subtitle kita tanpa susah-susah mempelajari scripnya, karena Subtitle Workshop sudah menyediakannya, sehingga software ini sangat cocok untuk anda yang masih coba-coba maupun yang sudah profesional.
Untuk mendapatkan software ini, anda tinggal klik tombol download dibawah ini (dijamin tanpa password karena saya ikhlas membagikannya pada anda), setelah itu ekstrak dan silahkan anda berkreasi dengan imajinasi anda.

file Size : 1.1 MB
OS Support : Windows XP/Vista/7/8


One Response so far

  1. jadi tahu cara mudah convert ke pdf
    thanks sob!

Leave a Reply